get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Begini Tips Hilangkan Daki dengan Cara Alami! Yuk Simak

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:52 WIB
header img
Tips menghilangkan daki (Foto: Healthline)

3. Lemon dan soda kue

Cara menghilangkan daki yang sudah menghitam berikutnya dapat dilakukan menggunakan soda kue. Bahan yang satu ini akan lebih efektif bila digabungkan dengan lemon. Soda kue bertindak sebagai pembersih yang lembut dan efektif untuk memutihkan area kulit yang gelap. Ambil dua lemon dan potong menjadi dua. Lalu tambahkan sedikit baking powder pada lemon dan diamkan selama 15 menit. Kemudian, bilas dengan air. Lakukan hal ini secara berulang selama beberapa minggu dan lihat hasilnya.

4. Lidah buaya dan susu

Cara menghilangkan daki yang sudah menghitam lainnya dapat dilakukan menggunakan lidah buaya dan susu. Lidah buaya bertindak sebagai pelembab dan juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang membantu melembabkan kulit Anda dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.

Agar lebih maksimal, Anda bisa mencampurnya dengan susu. Campur lidah buaya dan susu dalam sebuah wadah, lalu oleskan pada lipatan tubuh yang menghitam. Biarkan semalaman dan bilas di pagi hari. Sama seperti sebelumnya, Anda harus rajin melakukan hal ini selama beberapa minggu untuk merasakan khasiatnya.

5. Lemon dan madu

Cara menghilangkan daki yang sudah menghitam kelima dapat dilakukan menggunakan lemon dan madu. Madu bertindak sebagai pelembab alami dan jika dikombinasikan dengan lemon, dapat mencerahkan kulit Anda. Ambil dua sendok makan madu dan tambahkan setengah lemon segar, lalu oleskan campuran tersebut ke area yang gelap. Kemudian, bilas setelah 20-30 menit. Lakukan hal ini secara berulang selama beberapa minggu dan lihat hasilnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut