get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hari Ini, Live di iNews! 7 Wakil Indonesia Bertarung di 16 Besar BWF World Championship 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:47 WIB
header img
Berikut jadwal siaran langsung 16 besar BWF World Championship 2022 (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - BWF World Championship 2022 sudah memasuki babak krusial.
Kali ini BWF World Championship 2022 sudah ada di fase 16 besar. Adapun babak 16 besar ini bakal dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Untuk mengamankan tiket menuju perempatfinal BWF World Championship 2022, sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertarung hari ini dari tiga wakil dari nomor ganda putra, dua ganda campuran, dan dua tunggal putra.

Dari sektor ganda putra, tiga wakil Tanah Air yang berlaga ada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian. Setelah sukses melibas lawannya di 32 besar, The Minions (julukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya) bakal bersua wakil Inggris, yaitu Ben Lane/Sean Vendy.

Kemudian, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mendapat tantangan dari wakil Eropa. The Dadies (julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) bakal berjumpa Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, yang merupakan utusan Jerman

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian akan berhadapan dengan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato. Fajri (julukan Fajar Alfian/Muhammad Rian) akan mati-matian demi satu tiket perempatfinal.

Selanjutnya, beranjak ke tunggal putra. Dua wakil Indonesia, di sektor ini, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan berjuang ekstra demi lolos dari 16 besar.

Adapun Anthony Ginting dihadapkan lawan sulit yaitu Shi Yu Qi dari China. Sementara itu, Jonatan Christie akan bersua wakil Taiwan, Wang Tzu Wei siang ini.

Berikutnya, dua wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda campuran, juga akan berjuang hari ini. Adalah Rehan Naufal/Lisa Ayu dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas sama-sama merebutkan satu tiket menuju delapan besar.

Berikutnya, dua wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda campuran, juga akan berjuang hari ini. Adalah Rehan Naufal/Lisa Ayu dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas sama-sama merebutkan satu tiket menuju delapan besar.

Rehan Naufal/Lisa Ayu sendiri akan berjumpa wakil Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Sedangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas harus berjibaku kontra unggulan keempat dari China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping demi bisa lolos dari 16 besar.

Semua pertandingan 16 besar BWF World Championship 2022 akan ditayangkan secara LIVE hanya di iNews mulai pukul 08.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung 16 besar BWF World Championship 2022:

Lapangan 2 (prakiraan mulai pukul 08.00 WIB)

MD - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)

MS - Anthony Ginting vs Shi Yu Qi (China)

Lapangan 3 (prakiraan mulai pukul 09.00 WIB)

MD - Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

Lapangan 4 (prakiraan mulai pukul 08.15 WIB)

MD - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

XD - Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan) vs Rehan Naufal/Lisa Ayu

XD - Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas

MS - Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei (Taiwan)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut