get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Jonatan Christie, Pebulutangkis Andalan Indonesia

Hari Ini: 8 Wakil Indonesia Berlaga di BWF World Championship 2022 , Live di iNews!

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:08 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

TOKYO, iNewsKarawang.id - Sebagaimana diketahui BWF World Championship 2022 yang berlangsung di Tokyo, Jepang kini telah memasuki hari kedua. Pada hari kedua tersebut, ada yang akan memainkan babak 64 besar, ada juga yang bermain di 32 besar.

Di hari kedua BWF World Championship 2022, sebanyak delapan wakil Indonesia akan berlaga, termasuk Jonatan Christie pada Selasa (23/8/2022) mulai pukul 07.00 WIB.

Aksi para wakil Indonesia tersebut  dipastikan akan disiarkan secara langsung di iNews TV.

Seperti halnya Jonatan, ia dipastikan akan tampil di babak 32 besar BWF World Championship 2022 dengan melawan wakil Jerman, Kai Schaefer. Jonatan sendiri sudah memainkan babak 64 besar pada hari pertama, yang mana kala itu ia menang atas Toma Junior Popov (Prancis).

Jonatan merupakan unggulan ketujuh tentunya diunggulkan atas Schaefer. Meski sebelumnya tak pernah bertemu, secara peringkat Jojo –sapaan akrab Jonatan– terlampau jauh dengan tunggal putra asal Jerman tersebut.

Lalu Anthony Sinisuka Ginting juga akan memainkan pertandingan babak 32 besar BWF World Championsip 2022 pada hari ini. Anthony dipastikan berjumpa Georges Julien Paul (Mauritius).

Lagi-lagi, Anthony jelas diunggulkan karena secara ia peringkat pebulu tangkis asal Indonesia itu terlampau jauh dari Georges. Namun, Anthony tetap harus hati-hati karena di babak 64 besar, Anthony bisa dikatakan susah payah untuk bisa mengalahkan Ygor Coelho (Brasil).

Selain itu ada juga Putri Kusuma Wardani yang baru akan bermain di BWF World Championship 2022. Ia yang turun di babak 64 besar tersebut akan berjumpa Soniia Cheah (Malaysia)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut