get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Wow Ternyata Kulit Jeruk Dapat Putihkan Gigi Lho! Yuk Simak

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:17 WIB
header img
Ilustrasi Kulit Jeruk. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai kulit jeruk yang membantu putihkan gigi. Memiliki gigi kuning tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri, namun gigi kuning merupakan hal yang wajar terjadi lantaran memang warna alami gigi. Penyebab gigi kuning bisa terjadi karena kandungan yang terdapat didalam makanan maupun minuman yang kita konsumsi.

Memang, selama tidak ada noda gelap, tidak berlubang dan tidak bau mulut, bisa disimpulkan gigi masih dalam kondisi sehat. Selain itu, tingkat keasaman makanan dan minuman, karena kadar asam yang tinggi dapat mengikis lapisan enamel gigi.

Nah, belakangan ini ada unggahan di Facebook, yang menyebutkan bahwa Kulit jeruk bisa mencerahkan gigi. Cara alami mendapatkan gigi putih, menurut informasi yang sudah dibagikan ulang itu adalah dengan menggosokkan bagian dalam kulit jeruk ke gigi.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kulit jeruk yang disiapkan harus segar. Menggosok gigi dengan kulit jeruk pun disarankan dilakukan secara teratur.

Berikut narasinya:

"Putihkan Gigi Kuning dengan Kulit Jeruk

 Sudah sekian lama bingung gmana cara memutihkan gigi dengan cara alami? Nah sahabat berada di artikel yang tepat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut