get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Luis Milla Bisa Boyong 3 Mantan Pemain Bintang Timnas Spanyol U-21 ke Persib Bandung

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:07 WIB
header img
Berikut 3 mantan pemain bintang Timnas Spanyol U-21 yang bisa dibawa Luis Milla ke Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG, iNewsKarawang.id - Luis Milla diketahui telah resmi menjadi pelatih baru Persib Bandung dan diumumkan menjadi pelatih baru Persib Bandung pada Jumat 19 Agustus 2022.

 Luis Mila sebagai juru taktik anyar, pelatih asal Spanyol itu tentunya dapat merombak pemain asing.  Bahkan dia bisa saja mendatangkan eks pemain Timnas Spanyol U-21 yang pernah diasuhnya.

Lantas, siapa saja 3 mantan pemain bintang Timnas Spanyol U-21 yang bisa dibawa Luis Milla ke Persib Bandung?

1. Juan Mata

Terakhir, ada Juan Mata. Nama pesepakbola yang satu ini tentu sudah tak asing di telinga para pencinta sepakbola dunia. Sebab, Juan Mata punya karier mentereng dalam dunia sepakbola dengan membela banyak klub elite.

Beberapa di antaranya adalah Chelsea hingga Manchester United. Namun, Juan Mata harus berpisah dengan Man United pada musim panas 2022 ini.

Usai berpisah dengan Man United, Juan Mata masih berstatus tanpa klub. Dia sebenarnya mendapat tawaran dari klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Namun, eks pemain Timnas Spanyol U-21 kala dibesut Luis Milla ini menolaknya. Dengan begitu, Milla punya kans memboyongnya ke Persib.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut