get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Hadirnya Pelatih Luis Mila, 5 Pemain Persib Bandung Merasa Diuntungkan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:40 WIB
header img
5 Pemain Persib Bandung yang Diuntungkan Kehadiran Luis Milla. (Foto: Instagram/luismillacoach)

3. Nick Kuipers

Kuipers merupakan bek andalan Persib dan hal itu akan dimaksimalkan Milla. Tampaknya peran Kuipers bisa semakin banyak di Persib karena Milla sendiri dikenal sebagai pelatih yang gemar memainkan bek yang jago dalam hal mengirimkan bola ke depan.

Kuipers jelas memiliki kemampuan tersebut dan karena itulah Kuipers bisa menjadi pemain kunci Persib asuhan Luis Milla nanti.

4. Ciro Alves

Ciro Alves memang tidak muda lagi, yakni sudah berusia 33 tahun. Namun, kecepatan dan kemampuannya sebagai winger tak perlu diragukan lagi.

Kehadiran Milla pun berpotensi akan membuat Alves semakin berjaya. Sebab Milla pun senang dengan pemain sayap yang dapat membantu tim di lini serang

5. Ricky Kambuaya

Ricky Kambuaya saat ini merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Persib. Kehadiran Ricky Febri Hariyadi pun diprediksi akan dimanfaatkan dengan baik oleh Milla.

Sebab pelatih yang mengantarkan Timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa U-21 2011 itu dikenal sebagai juru taktik yang gemar memainkan gelandang-gelandang dengan umpan pendek yang bagus. Jadi, peluang Ricky Kambuaya untuk dimainkan dan dimaksimalkan akan semakin besar.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut