get app
inews
Aa Read Next : Wanita Hamil Ini Janinnya Hilang Gegara Boncengi Nenek-Nenek Tak Dikenal,Siapakah Dia?

Wanita Mendapatkan Pelecehan Seksual di Toilet M Bloc Space

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:20 WIB
header img
Ilustrasi Toilet. (Foto: ist)

JAKARTA -  Seorang wanita di intip pria saat berada di toilet M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan pelaku ini mengaku melakukan perbuatannya dalam kondisi mabuk, saat ini pelaku pelecehan seksual sudah di tahan pihak berwenang. 

"Dia (pelaku) sudah dilakukan penahanan. Dia mengakunya dalam kondisi mabuk saat melakukan perbuatannya," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Nurma menjelaskan, pelaku yang berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Ciledug, datang ke M Bloc Space untuk menonton konser musik. Saat pelaku buang air kecil, dia melihat korban masuk ke toilet lalu mengintipnya secara spontan.

"Dia enggak ngikutin (korban). Katanya posisinya mabuk. Di WC itu ada bolongan, dia nengok ke bawah kepalanya. Kaget lah itu korban. Pas keluar itu lah payudaranya (korban) dipegang," tuturnya.

Atas kejadian itu, korban lantas melaporkan perbuatan pelaku ke polisi pada Jumat, 12 Agustus 2022. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/1903/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut