get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pramuka Penegak Ambalan MA Al-Ahliyah Raih Juara Umum Lomba Kanira Kwaran Kota Baru

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:41 WIB
header img
Pramuka Penegak Ambalan Jenderal Sudirman – Raden Ajeng Kartini Pangkalan Madrasah Aliyah (MA) Al-Ahliyah. (Foto: iNews Karawang/Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNews.id - Pramuka Penegak Ambalan Jenderal Sudirman – Raden Ajeng Kartini Pangkalan Madrasah Aliyah (MA) Al-Ahliyah, raih juara umum dalam ajang Lomba Kanira Kwartir Ranting (Kwaran) Kota Baru Tahun 2022 yang berlangsung pada 12-14 Agustus 2022, di Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru.

Dalam perkemahan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Pramuka Penegak Al-Ahliyah berhasil mendominasi hampir seluruh cabang yang dilombakan, yakni Juara 1 Pidato Bahasa Inggris, Juara 1 Teknologi Tepat Guna, Juara 1 Musikalisasi Puisi, Juara 1 Desain Logo, Juara 2 Debat, Juara 2 Olahraga Tradisional Putra, Juara 3 Olahraga Tradisional Putri.

Ketua II Yayasan Perguruaan Agama Islam Al-Ahliyah (YAPISA), Drs. Saeful Bahri memberikan apresiasi kepada para dewan guru di jajaran pembina, dan peserta didik yang telah mengharumkan nama Al-Ahliyah dalam lomba kepramukaan tersebut.

“Selamat atas keberhasilan kalian (para peserta didik, red), apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan dan prestasi yang telah dicapai. Semoga menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfat untuk masa depan kalian,” katanya.

“Dan apresiasi pula untuk para pembina atas kesetiaan dan pengorbanannya dalam membina anak-anak kita untuk  masa depan mereka yang lebih baik. Semoga Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,” tambah Saeful Bahri.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut