get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pemkab Beri Bantuan Alat Hapus Tato ke Lapas Karawang

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:36 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Karawang berikan bantuan berupa alat hapus tato untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Karawang berikan bantuan berupa alat hapus tato untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Karawang. 

Kasibinadik pada Lapas Kelas II A Karawang, Kamesworo mengatakan bahwa, bantuan alat hapus tato tersebut merupakan bentuk dukungan dari Pemkab Karawang dalam program hapus tato yang dilakukan Lapas Kelas II A Karawang. 

"Setiap tahunnya diadakan hapus tato untuk warga binaan yang ingin berhijrah untuk menghapus tato, sudah berjalan 2 tahun program hapus tato, sebelumnya hanya menyewa alat hapus tato dan kuota untuk hapus tato hanya 30 orang warga binaan," ungkapnya.

"Dan alhamdulillah, melihat program kegiatan hapus tato kita tersebut, Pemkab Karawang mendukung program kegiatan kita dengan memberikan 1 unit alat hapus tato kepada kita (Lapas II A Karawang)," lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, penyerahan 1 unit alat hapus tato yang di berikan PemKab Karawang akan dilakukan secara simbolis di Lapas II A Karawang pada Rabu, 17 Agustus 2022. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut