get app
inews
Aa Read Next : Cabor Atletik Jalan Cepat Persembahkan Emas Ke-8 untuk Indonesia di SEA Games 2023

Wakil Indonesia Potensi Tambah Emas dari Cabor Atletik hingga Catur di ASEAN Para Games 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:05 WIB
header img
Berikut jadwal ASEAN Para Games 2022 hari ini, 2 Agustus 2022 (Foto: INASPOC)

Kontingen Indonesia kembali berjuang merebutkan medali di ASEAN Para Games 2022.

Kontingen Indonesia berkesempatan menambah pundi-pundi emas dari tiga cabang olahraga. Di antaranya atletik, renang, dan Catur, dari cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan hari ini. 

Dari cabor atletik, nantinya ada beberapa nomor yang akan diperlombakan. Perlombaaan tersebut akan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada 15.54 WIB, yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan.

Sementara dari cabor renang, nantinya akan ada 13 nomor yang akan diperlombakan untuk memperebutkan medali emas. Berlaga di Jati Diri Swimming Center, cabor renang akan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Tidak hanya itu, Indonesia juga memiliki kesempatan lain menambah koleksi medali emas, dari cabor catur. Berlaga di Lorin Hotel Solo, nantinya akan ada 16 pertandingan yang akan dilakoni wakil Indonesia mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Selain itu, Nantinya akan ada pertandingan di cabor bulu tangkis yang akan bersaing di babak round robin. Indonesia pun memiliki 24 wakil yang akan bersaing di babak tersebut pada Edutorium UMS, Solo.

Indonesia juga akan bersaing di dua nomor Voli, yakni pada babak Preliminary bagi tim putri dan semifinal bagi tim putra yang akan dilangsungkan di UTP Sport Center. Tim Putri akan menghadapi Thailand pada pukul 09.00 WIB, sedangkan tim putra akan melawan Kamboja pada pukul 14.00 WIB.

Selain itu, Indonesia juga akan kembali bersaing pada cabor basket pada babak Preliminary Round. Menghadapi Kamboja di tim putra 5x5, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Sritex Arena pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Masih banyak lagi beberapa cabor yang akan dilakoni oleh kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2022 hari ini. Di antaranya, tenis meja, panahan, dan masih banyak lagi.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut