get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Awet Muda Luna Maya, Usia 40 Tahun Masih Tetap Mempesona dan Cantik

Saat Liburan Angel Karamoy Tampil Seksi, Curi Perhatian Netizen

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:55 WIB
header img
7 Potret Angel Karamoy (Foto : Instagram/@realangelkaramoy)

Pesona Angel Karamoy seperti memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria. Terlebih 7 potret angel Karamoy saat liburan mencuri perhatian netizen di Instagram.

Kala menghabiskan waktu liburan, Angel Karamoy tampil dalam berbagai outfit. Namun apapun outfit-nya, Angel Karamoy tetap terlihat cantik dan seksi.

Berikut 7 potret Angel Karamoy tampil seksi saat liburan yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (30/7/2022).

Meditasi

Potret pertama ada Angel Karamoy duduk bersila meditas dalam balutan outfit serba putih. Mengenakan tanktop, body goals Angel terlihat jelas yang membuatnya terlihat seksi.

"wow seng ada lawan," kata @haryow***

"Ibu2 segar," celetuk @arians_setiad***

Tatapan mempesona

Angel Karamoy menebar pesona dengan tampil cantik dalam balutan tanktop model tali tipis. Berpose dengan tatapan kamera seperti ini, membuat siapapun tak sanggup berlama-lama menatap mata indahnya.

Selain itu, Angel Karamoy juga semakin cantik dengan gaya rambut dikuncir ke belakang seperti ini. Kulit putih mulus yang terpampang nyata membuat pesona Angel kian tak terbantahkan.

Pose di pantai

Angel Karamoy berpose di pantai dengan latar bebatuan karang besar. Angel tampil menawan dalam balutan long dress dengan nuansa pantai warna aqua blue. Dress dengan model backless membuat punggung mulus Angel terpampang nyata di kamera.

Cantik bak bidadari

Potret selanjutnya ada Angel Karamoy berpose seperti sedang berjalan. Angel terlihat cantik dan seksi mengenakan dress mini backless yang memperlihatkan punggung mulusnya. Dengan rambut panjang tergerai indah, Angel secantik bidadari!

"Cantik like Bidadari ," kata @ichaannisafa***

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut