get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Real Madrid Butuh Jasa sang Mantan Cristiano Ronaldo ?

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:07 WIB
header img
Hasil pramusim 2022-2023 masih melompong, Real Madrid masih butuh jasa sang mantan, Cristiano Ronaldo? (Foto: Laman resmi Real Madrid)

Berkat penampilan gemilangnya itu, penyerang berusia 34 tahun itu mengantarkan timnya menjadi juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Ia juga keluar sebagai top skor di dua ajang tersebut.

Jadi, sudah jelas Real Madrid tidak membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Jikalau Cristiano Ronaldo datang lagi ke Real Madrid, maka kemungkinan besar keseimbangan skuad Los Blancos menjadi terganggu.

Karim Benzema bisa jadi malah jarang bermain karena pasti Cristiano Ronaldo ingin digunakaan sebagai ujung tombak utama. Sementara itu, di sisi sayap kanan dan kiri, yang dulu biasa ditempati Karim Benzema jika ada Cristiano Ronaldo, sudah diisi pemain yang lebih mumpuni yakni Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

Tak mungkin pula bintang asal Portugal itu mau dijadikan sebagai pelapis Benzema saja. Terlebih lagi, sudah ada Mariano Diaz yang diplot sebagai cadangan dari sang striker.

Kini, Los Blancos hanya perlu fokus mengembalikan kebugaran mereka. Selain itu, para pemain anyar juga harus bisa beradaptasi cepat dengan taktik yang diterapkan Ancelotti.

Dalam laga selanjutnya, Real Madrid bakal berhadapan dengan Juventus di Rose Bowl Stadium, California, pada Minggu 31 Juli 2022. Laga itu mungkin menjadi pembuktian bahwa Luka Modric dan kawan-kawan sudah siap menyambut musim baru.

Liga Spanyol 2022-2023 dijadwalkan bergulir pada 15 Agustus 2022. Namun, sebelum itu Real Madrid juga akan bertarung melawan Eintracht Frankfurt di ajang Piala Super Eropa 2022 pada 11 Agustus 2022.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut