get app
inews
Aa Read Next : Wow Keren! Polwan Cantik Asal Pasuruan Raih Penghargaan Lulusan Terbaik Akademi Kepolisian Turki

Viral 7 Potret Rita Yuliana, Polwan! Bikin Penasaran

Selasa, 26 Juli 2022 | 22:08 WIB
header img
7 Potret Rita Yuliana (Foto: Twitter Rita Yuliana)

4. Senyum manis di depan kantor

Beda dari foto-foto sebelumnya, Rita di sini terlihat melempar senyum ke arah kamera. Karena masih berada di kawasan tempatnya bertugas, makanya dia mengenakan seragam. Berpose dengan buket bunga besar membuatnya tampak sangat memesona, ya.

5. Close up!

Nah, kalau di foto ini kita bisa lihat wajah Rita lebih dekat. Masih dengan tampilan eyes-bold, tapi kalau di sini eyeliner yang oles Rita tidak terlalu tebal. Itu membuat tampilannya lebih natural. Kira-kira ini Rita sedang memberi paparan apa, ya?

6. Berpose di motor

Tampilan berbeda bisa dilihat di sini. Rita mengenakan helm dan masker yang membuat look-nya lebih maskulin. Meski siap-siap mengendarai motor, kecantikan mata tidak boleh diabaikan. Lihat matanya, tetap mencuri perhatian bukan?

7. Foto bersama

Ingin lihat tampilan Rita yang benar-benar berbeda? Maka ini jawabannya. Di sini Rita terlihat sangat berbeda dengan mengenakan kebaya velvet hitam dipadukan dengan kain batik putih-coklat. Mulai dari tampilan rambut hingga makeup benar-benar manglingi banget.

So, itu dia 7 potret Rita Yuliana, Polwan yang viral usai penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo. Menurut Anda bagaimana sosok Rita?

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut