get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Lima Faktor Persib Bandung Ungguli Bhayangkara FC dalam Laga Nanti Malam

Minggu, 24 Juli 2022 | 10:00 WIB
header img
Pemain Persib Bandung sedang berlatih. (Foto: Persib Bandung)

BEKASI, iNews.id - Ada 5 faktor yang menempatkan Persib Bandung lebih unggul dari Bhayangkara FC di pekan ke-1 Liga 1 2022-2023. Sebagaimana diketahui, Persib Bandung akan memulai debutnya di Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC hari ini, Minggu (24/7/2022).

Tim berjuluk Maung Bandung itu akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat untuk meladeni tuan rumah Bhayangkara FC. Meski berlaga di kandang lawan, Persib Bandung disinyalir bakal memberikan tekanan hingga membawa pulang kemenangan.

Berikut lima poin tersebut:

5. Permainan Persib Bandung Semakin Membaik

Di urutan kelima adalah permainan yang membaik diperlihatkan oleh Persib Bandung. Meski tak juara di Piala Presiden 2022, Maung Bandung terus evaluasi memperbaiki kualitas permainan. Tak ayal, hal tersebut membuat Persib Bandung disinyalir bisa mengalahkan Bhayangkara FC hari ini.

4. Catatan Manis

Di tiga laga pertemuan kontra Bhayangkara FC, Persib Bandung punya catatan manis. Ya, Maung Bandung berhasil menang dua kali dan hanya kalah satu kali.

Satu kekalahan terjadi Liga 1 2021-2022. Ketika itu, Persib Bandung menyerah 0-1 dari Bhayangkara FC. Akan tetapi, Persib Bandung berhasil menang 1-0 di pertemuan terakhir ketika berjumpa di Piala Presiden 2022. Jauh sebelumnya, Persib Bandung juga menang 2-0 di Liga 1 2021-2022 putaran pertama.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut