get app
inews
Aa Read Next : Rumah Bordil Jaringan Prostitusi Kelas Atas Terbongkar, Siapa Saja Kliennya ?

Senilai jutaan dolar Amerika Serikat (AS), Perhiasan Emas dan Berlian Hilang Dicuri dari Truk Lapis

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:28 WIB
header img
Perhiasan dan permata dicuri dari truk lapis baja (Foto: Antara/Reuters)

Senilai jutaan dolar Amerika Serikat (AS), perhiasan dan permata dicuri dari sebuah truk lapis baja yang melintasi bagian utara Los Angeles, California, AS pekan lalu.

"Pencurian terjadi pada 11 Juli dini hari di kota Frazier Park ketika truk milik Brink's Co itu tengah menuju fasilitas penyimpanan,"ujar Direktur Pameran Permata dan Perhiasan Internasional Brandy Swanson, yang menggelar pameran ritel di sejumlah kota.

Akan tetapi pihak berwenang semula melaporkan insiden itu terjadi di kota Lancaster di Gurun Mojave, Los Angeles, namun petugas FBI kemudian memastikan lokasinya di Frazier Park, sekitar 80 km arah barat Kern County.

Salah seorang vendor pemilik perhiasan kepada stasiun TV KCAL9, yang berbicara secara anonim menjelaskan, semua perhiasan itu bagus dan hilang begitu saja.

"Pada Minggu Anda punya perhiasan, hari ini Anda tak punya apa-apa," jelasnya, dikutip Antara.

Dia mengatakan banyak barang yang dicuri pernah dia tunjukkan lewat rekaman video, seperti gelang berkilau dari emas 18 karat dan batu safir alam multi warna 100 karat.

Swanson mengatakan barang-barang yang dicuri terdiri atas 25 hingga 30 loker perhiasan emas dan permata milik 18 peserta individu di sebuah pameran di San Mateo, selatan San Francisco.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut