Logo Network
Network

Aremania Bakal Siapkan Sambutan Khusus untuk Arema FC, Sang Juarai di Piala Presiden 2022

Avirista Midaada/NET
.
Selasa, 19 Juli 2022 | 07:00 WIB
Aremania Bakal Siapkan Sambutan Khusus untuk Arema FC, Sang Juarai di Piala Presiden 2022
Arema FC juara Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/aremafcofficial)

Arema FC baru saja berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022. Arema FC sendiri menjadi juara Piala Presiden 2022 usai menang agregat 1-0 atas Borneo FC di partai final. Pada leg pertama, Arema menang 1-0 atas Borneo, lalu di leg kedua yang berlangsung pada Minggu 17 Juli 2022, Singo Edan imbang 0-0 dengan Borneo FC.

Para pendukungnya, Aremania berniat memberikan penyambutan khusus kepada para pemain Singo Edan, julukan Arema FC.

Rencananya Aremania akan langsung menyambut para penggawa Arema FC sejak masuk Malang atau tepatnya di pintu keluar tol Karanglo, Singosari, Malang.

Dari informasi yang dihimpun, rencananya rombongan Arema FC tiba di pintu keluar tol Karanglo, Malang, pada Senin (18/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 

Setelah sebelumnya rombongan bus Arema FC tiba di Bandara Juanda Sidoarjo, kemudian menuju Malang melintasi jalan tol.

Di Pintu Tol Karanglo rencananya Aremania telah menjemput bus pemain Arema FC dan mengantarkannya menuju mes pemain di kawasan Perumahan Griya Shanta, Kota Malang.

"Akan ada pengaturan khusus di jalan-jalan yang dilalui rombongan bus Arema FC dan Aremania yang menyambutnya. Nantinya pengalihan arus lalu lintas juga disiapkan di kawasan Flyover Arjosari, dialihkan ke bawah semuanya,"ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Syaikhu saat dihubungi MNC Portal, pada Senin pagi (18/7/2022).

Ia menjelaskan, untuk pengalihan arus hanya di ujung flyover (Arjosari) yang (dari) utara yang mau naik, dilewatkan bawah semua. Nanti lewat depan Polsek Blimbing ke selatan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.