get app
inews
Aa
Read Next : Indonesia Kirim 6 Wakil Terbaik ke BWF World Tour Finals 2023, Mulai Besok Live di iNews !

Leo/Daniel Raih Juara Ganda Putra Singapore Open 2022, Tumbangkan Fajar/Rian

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:03 WIB
header img
Leo Rolly/Daniel Marthin tumbangkan Fajar Alfian/Rian Ardianto di final Singapore Open 2022 (Foto: MNC Media)

Wakil Indonesia, Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil mengarahkan Fajar Alfian/Rio Ardianto tiga gim dengan skor 9-21, 21-14, dan 21-16 di final Singapore Open 2022 yang berlangsung pada Minggu (17/7/2022) sore WIB.

Leo Rolly/Daniel Marthin sempat tertinggal di gim pertama, mereka akhirnya menumbangkan Fajar Alfian/Rio Ardianto.

Gelar juara turnamen Super 500 itu, merupakan gelar Super Series BWF pertama yang diraih Leo/Daniel di level senior. Namun, ini adalah kali kedua mereka juara tahun ini usai menyabet medali emas di nomor perorangan SEA Games 2021.

Jalannya Pertandingan

Fajar/Rian sempat tertinggal 2-4 lebih dulu dari Leo/Daniel. Namun, mereka bisa bangkit dengan cepat untuk balik memimpin 5-4 dan kemudian menjauh dengan skor 8-5.

Dua kali service flick dari Fajar pun memberikan dua poin tambahan lagi untuk Fajri –sebutan Fajar/Rian. Lalu, pukulan Daniel yang keluar membawa mereka memimpin dengan skor 11-5 pada interval gim pertama.

Usai rehat, pasangan ranking lima dunia itu terus membombardir pertahanan The Babies –julukan Leo/Daniel. Smash-smash mematikan mereka pun mampu membawa mereka menjauh dengan skor 15-6.

Di sisi lain, Leo/Daniel juga sangat sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Alhasil, Fajar/Rian mampu mengamankan gim pertama tanpa kesulitan, yakni dengan skor telak 21-9.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut