get app
inews
Aa Read Next : Wanita Hamil Ini Janinnya Hilang Gegara Boncengi Nenek-Nenek Tak Dikenal,Siapakah Dia?

6 Negara Ini Dihuni Pria Tampan yang Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek, Bermata Sendu dan Feminin

Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
Aktor Turki Burak Deniz. Foto: Ist

3.Perancis

Negara dengan pria tertampan di dunia berikutnya adalah Perancis. Berbeda dengan Yunani, pria-pria Perancis terlihat sedikit lebih feminin karena matanya yang sendu dan alis yang lebih tebal dibanding negara-negara lain.

4.Kuba

Warna kulit coklat keemasan pria asal Kuba adalah salah satu faktor utama yang membuat mereka masuk ke dalam daftar negara dengan pria tertampan sedunia.

Menurut sebuah penelitian, kebanyakan wanita di dunia lebih senang dengan pria bermelamin. Selain itu, warna mata pria Kuba juga menjadi faktor pendukung.

Campuran hijau, coklat, dan biru, yang menghasilkan warna hazel membuat mata mereka terlihat beda dari yang lain. Pria Kuba juga tersohor dengan sikapnya yang periang, menjadi sebuah karakteristik yang diincar para wanita.

5.Jerman

Pria-pria asal Jerman diberkati dengan tinggi badan, struktur wajah, dan massa tubuh yang melebihi pria dari negara lain.

Tidak sedikit orang yang sudah pernah menjalani operasi plastik mengaku bahwa mereka menggunakan struktur wajah pria Jerman untuk mendapatkan pacar idaman mereka.

6.Korea Selatan

Korea Selatan memang terkenal dengan operasi plastiknya, tapi tahukah jika para pria di sana juga banyak yang sudah terlahir dengan paras yang memukau?

Mata sipit yang berbentuk seperti almond yang cenderung tertarik ke atas membuat wajah mereka terlihat lebih simetris dan segar. Ketajaman mata dan lekuk bibir tipis yang runcing juga menjadi daya tarik tersendiri, membuat mereka tampak lebih maskulin dan seksi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut