Logo Network
Network

Nathalie Holscher Ungkap Perasaan Haru untuk Ferdi: Bunda Sayang Kamu

Nindy Sabila , Okezone
.
Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:45 WIB
Nathalie Holscher Ungkap Perasaan  Haru untuk Ferdi: Bunda Sayang Kamu
Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Ferdi. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Di tengah proses perceraiannya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher menitipkan sebuah pesan haru untuk sang putra sambung, Ferdinan Ardiansyach Sutisna (Ferdi).

Dikutip dari channel YouTube AH, pada Kamis (7/7/2022) kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Nathalie mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang putra. “Bunda sayang sama Ferdi. Kangen,” ujarnya dengan suara bergetar 

“Makan yang banyak, jangan main game terus. Yang penting, sekolah yang rajin,” tutur ibu satu anak tersebut seraya meminta Ferdi untuk mengutamakan pendidikannya. 

Potongan video Nathalie Holscher itu kemudian diunggah ulang oleh akun @lambegosiip di Instagram. Beberapa warganet merasa kasihan dengan kondisi Ferdi yang hanya bisa merasakan keluarga lengkap dalam sekejap. 

“Kasihan Ferdi, baru menemukan sosok ibu lagi yang bisa membuat dia nyaman eh malah jadi begini,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Gara-gara siapa nih. Kasihan Ferdi sudah dekat banget sama Nathalie.”

Sebenarnya, penyanyi 29 tahun itu tak hanya menitipkan pesan untuk Ferdi, namun untuk setiap anak-anaknya. Kepada Rizky Febian, dia berterima kasih karena selalu bisa membuatnya tersenyum dan tertawa. 

Kepada Putri Delina, dia berharap, putri sambungnya itu bisa menerima kenyataan dan mengerti posisinya sebagai seorang ibu. Dia juga memuji Rizwan yang saat ini sedang memulai kariernya di dunia hiburan. 

Sementara itu, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerainya atas Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022. Selain cerai, dia juga menuntut hak asuh dan nafkah atas anak semata wayangnya, Adzam.*

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini