get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Aktris Cantik Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Bakal Jadi Janda Idaman Pria?

Sabtu, 15 April 2023 | 15:57 WIB
header img
Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Setelah 12 tahun menikah, aktris cantik Shandy Aulia dikabarkan resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya David Herbowo.

Kabar perceraian Shandy Aulia sang bintang film Eiffel I’m in Love ini pun membuat publik heboh. Sebab, pernikahan Shandy dan David yang terbina cukup lama, harus berakhir di tengah jalan.

Meski ramai jadi perbincangan publik, namun, ia tetap santai santai. Dirinya tetap aktif di media sosial dan mengunggah beberapa potret-nya di Instagram. Terbaru, Shandy membagikan momen ketika dia sedang liburan di Eropa.


Shandy Aulia (Foto: Instagram)

“Suatu hari di Vatikan,” kata Shandy Aulia, seperti dikutip pada Sabtu (15/4/2023).

Dalam postingan tersebut, Shandy tampak nyaman berjalan-jalan seorang diri tanpa sang suami. Hal ini pun semakin memperkuat kabar bila Shandy sudah mantap berpisah dari David.

Postingan Shandy Aulia ini pun ramai mengundang reaksi netizen. Alih-alih mengomentari paras cantik, netizen justru menasihati artis 35 tahun ini karena memilih putuskan gugat cerai suami.

Tak sedikit dari mereka yang meminta Shandy untuk berpikir ulang dan bisa mempertahankan rumah tangganya. Apalagi, Shandy dan David pernah berjuang bersama untuk mendapatkan buah hati mereka satu-satunya, Claire.

“Please jangan cerai,” sambung @oc***.

Sebagai informasi, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada Desember 2011. Keduanya membangun rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Shandy dan David pun sempat berjuang mendapatkan keturunan usai beberapa tahun menikah. Hingga akhirnya lahir lah putri kecil mereka, Claire Herbowo pada Februari 2020.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut