get app
inews
Aa Read Next : Begini Kronologi Pembacokan Remaja di Jatisari Hingga Korban Meregang Nyawa

Usai Operasi Caesar, Curhatan Suami Ditinggal Sang Istri Selamanya! Videonya Viral Bikin Simpatik

Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:39 WIB
header img
Suami yang curhat ditinggal istri (Foto Facebook Arfianto Manurung)

Usai operasi caesar anak kedua mereka, seorang suami di Sumatera Utara curhat tentang kondisi istrinya yang meninggal dunia, video itu menjadi viral.

Dalam video itu, ia mengisahkan bahwa pada tanggal 20 Juni, istrinya dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan. Cerita ini disampaikan akun Facebook Afrianto Manurung.

Meski sudah masuk hari lahir, sang bayi masih urung keluar. Oleh karena itu, dokter menyarankan agar diberi tindakan caesar.

"Operasi caesar bukan karena kenapa-kenapa, bukan karena sungsang atau kenapa, tapi memang sudah saatnya saja keluar," jelasnya.

Sebelum operasi, kondisi sang istri pun tampak sehat. Dalam video dua jam sebelum operasi, sang istri justru terlihat gembira karena akan menyambut anak kedua mereka.

Usai operasi, kondisi bayi disebutkan dalam kondisi sehat meski ada bekas membiru di ujung kaki dan tangan. Namun, nasib berbeda dialami sang ibu.

Sang ibu disebutkan oleh dokter mengalami komplikasi emboli air ketuban yang membuat kondisi tubuhnya syok, dan sempat menghentikan nafas dan jantung pasien.

Hingga beberapa hari dirawat, kondisi istrinya pun tak dapat diselamatkan. Afrianto dan kedua anaknya pun harus rela ditinggal sang pujaan hati.

Postingan kisah itu menarik simpati netizen, terutama di media sosial Facebook. Banyak yang menaruh simpati dan meminta sang suami untuk sabar.

Disebutkan, jenazah sang istri akan dimakamkan tak jauh dari rumah duka yang ada di Jalan Wonosari No 54, Desa Wono Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut