get app
inews
Aa Read Next : Kisah Nafa Salvana Model Asal Karawang Gambaran 'The Real Rezeki Enggak Ada yang Tahu'

Luna Maya Keliling Paris Naik Sepeda, Cuma Pakai Kaus Cantiknya Mendunia

Kamis, 07 Juli 2022 | 08:31 WIB
header img
Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

Di lihat dari unggahan Instagram, kini Luna Maya sudah berkeliling naik sepeda di Paris, Prancis. Padahal belum lama dia sampai di Amsterdam, Belanda. Tak ada habisnya mencuri perhatian publik.

Mantan Ariel NOAH ini disebut-sebut semakin cantik dan menawan di usianya yang hampir menginjak kepala 4. Tentu saja berbagai potretnya langsung menjadi sorotan. Seperti apa penampilan Luna Maya saat jalan-jalan di Paris? Dihimpun dari Instagram pribadinya, yuk intip 5 potretnya!

1. Cantik berseri dengan outfit monokrom

Soal outfit sebenarnya simpel saja. Luna Maya memadukan kaus putih polos lengan pendek dengan rok polkadot gradasi hitam-putih serta sepatu Chanel berwarna senada. Sebagai statement-nya, dia memilih sling bag Hermes warna pink yang mencolok agar lebih eye catching. Tak ketinggalan, topi fedora pun turut dipakai sebagai pelengkapnya. Sambil berpose cantik melemparkan senyumnya yang manis, Luna Maya sukses menghipnotis pandangan publik.

"Masyallah the real queen bukan princes abal2," tulis biru****.

"Cantik bgt mb luna and outfitnya ga ribet tp ttp elegan n cantik," tulis dian****.

"Pake kaos aja cantik bngt gak perlu keliatan wah.udah cantik dari lahir," tulis mu.l****.

2. Pose cantik naik sepeda

Kalau ini potret Luna Maya saat berpose dengan sepedanya. Pengambilan angle foto dari belakang ini membuat lekuk tubuhnya yang semampai terpampang nyata di kamera. Aura kebahagiaan pun tampak terpancar dari wajahnya. Usut punya usut, tempat ini baru saja disambangi idol kesayangannya, Kim Namjoon alias RM BTS. Itulah mengapa Luna menyambangi tempat tersebut. "Foto ditempat yg sama kaya namjoon," tulis flox****,

3. Naik sepeda bareng sahabat

Ternyata Luna Maya tak sendirian menjajal kota Paris. Dia ditemani sang sahabat yang selalu setia mendampinginya di berbagai kesempatan. Ya, dia adalah Paula Ola. Duo sejoli itu tampak sumringah menaiki sepeda saat mengelilingi kota Paris.

"Duuuuh cantiiikk bangeet & makin kereeen," tulis lyd****.

"Tinggi semampai tak perlu edit edit," tulis navy****.

"Cantiknya bukan menipis malah bertambah," tulis hafiz****.

4. Senyum sumringah

Luna Maya tak ingin melewati momen manisnya di setiap sudut kota Paris. Dia pun membuat video aesthetic saat menaiki sepedanya sambil memamerkan panorama keindahan Kota Cinta itu. Melihat senyumnya yang lebar dan sumringah, sudah sangat jelas jika model sekaligus aktris cantik asal Denpasar itu sangat bahagia menikmati masa liburnya. So pretty!

5. Cantik dari berbagai angle

Kecantikan Luna Maya memang sudah paripurna. Dari angle manapun, wajahnya tetap tampak memesona. Lihat saja potretnya yang satu ini. Hidung mancung, mata indah, dan lehernya yang jenjang, pesona kecantikannya benar-benar terpampang. Apalagi sambil tersenyum manis seperti ini. Sangat menggetarkan hati!

"Kamunya yg beatifulnya gak ilang2 dr aq smp kaya msh gtu2 aja," tulis ratn****.

"Cantikkkkkkknya  mendunia," tulis teteh****.

"Cantik alami sempurna," tulis lees****.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut