get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kisah Nafa Salvana Model Asal Karawang Gambaran 'The Real Rezeki Enggak Ada yang Tahu'

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:05 WIB
header img
Nafa Salvana Model Asal Karawang/okezone

JAKARTA - iNewsKarawang.id
DI tengah polemik Paris Fashion Show dan Paris Fashion Week di Tanah Air, sosok Nafa Salvana mendadak menjadi buah bibir.

Siapa yang menyangka, Milan Fashion Week 2022 Februari lalu.

Awal kisah Nafa Salvana menjadi model terungkap lewat thread akun Twitter @ainurohman. November 2021, Nafa Salvana tak sengaja bertemu agensi model saat makan pecel lele. Saat itulah Nafa Salvana ditawari bergabung agensi untuk menjadi model.

Desember dia bergabung dengan agensi model di Milan dan Paris tanpa casting. Setelah itu, Nafa Salvana tampil di Milan Fashion Week pada Februari 2022.

"Huhu terimakasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus,” ungkap Nafa lewat akun Twitter-nya, @chewmocca.

Terungkap pula jika Milan Fashion Week 2022 merupakan debut Nafa. "Belum ada basic modeling sama sekaliii. Jadi aku jadi di MFW itu emang beneran debutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, melansir dari Instagram @infokrw, kini Nafa Salvana menjadi salah satu model di agensi Who Knows Model. Setelah mejeng di Milan Fashion Week, Nafa juga telah mendapat tawaran kerjasama dengan sejumlah brand ternama seperti AC9, Diesel, Sunnei, dan Capasa Milano.

Kisah Nafa Salvama bisa menjadi gambaran "The Real Rezeki Enggak Ada yang Tahu," Mungkin kini banyak orang orang bergumam tersebut setelah membaca kisah Nafa Salvana, termasuk Anda?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut