get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Awet Muda Luna Maya, Usia 40 Tahun Masih Tetap Mempesona dan Cantik

Kaya dan Berkarisma, ini Tiga Duda Keren dari Kalangan Artis

Jum'at, 08 Juli 2022 | 11:17 WIB
header img
Duda terkaya di Indonesia menjadi salah satu topik perbincangan hangat netizen. Di kalangan artis, keberadaan duda-duda kaya ini nyata adanya. Foto/Instagram Gading Marten.

KARAWANG, iNews.id - Artis berpredikat duda ada yang dikenal memiliki kekayaan yang tak habis-habis. Mereka terus menambah pundi-pundi dengan karya masing-masing, bahkan ada juga yang berbisnis.

Duda terkaya di Indonesia menjadi salah satu topik perbincangan hangat netizen. Di kalangan artis, keberadaan duda-duda kaya ini nyata adanya.

Lantas, siapa sajakah duda terkaya di Indonesia? Ada tiga sosok, berikut ulasannya.

1. Ariel Noah

Duda terkaya di Indonesia yang pertama adalah Ariel Noah. Pemilik nama asli Nazril Irham ini merupakan salah satu artis dan musisi kondang yang ada di Indonesia. Vokalis grup band Noah ini lahir di Pangkalan Brandan pada 16 September 1981.

Di balik sosoknya yang tidak pernah memamerkan kekayaan, ariel Noah sebenarnya memiliki penghasilan yang fantastis. Sumber penghasilannya pun beragam. Selain menjadi vokalis band Noah yang ditaksir memiliki bayaran sekitar Rp400 juta per sekali manggung, Ariel juga menggeluti bidang iklan dan endorsement.

Selain itu, pria yang memiliki pengikut Instagram sebanyak 3,6 juta ini merupakan brand ambassador BRImo. Di akun Instagramnya, Ariel juga kerap memposting foto koleksi action figure berharga mahal.

Dengan beberapa sumber penghasilannya itu, Ariel sangat layak masuk daftar duda terkaya di Indonesia dari kalangan artis.

2. Gading Marten

Duda terkaya di Indonesia yang selanjutnya adalah Gading Marten. Pria bernama asli Angling Gading ini merupakan salah satu artis dan aktor tersohor di Indonesia.

Pria kelahiran 8 Mei 1982 ini merupakan mantan suami Gisel dan ayah kandung Gempita. Gading Marten memiliki beberapa sumber penghasilan yang membuatnya tercatat menjadi salah satu duda terkaya di Indonesia.

Gading Marten sering membintangi sinetron dan film, serta pernah menjadi host acara musik beberapa tahun lalu. Sejumlah film terbaru yang dibintangi Gading di antaranya berjudul Love For Sale, Yowes Ben 2, Toko Barang Mantan, dan Arini by Love Inc.

Selain dunia sinetron dan film, pria yang memiliki 21,6 juta pengikut di Instagram ini sekarang juga menjadi presiden tim basket West Bandits, serta Co-founder Kuyentertainment.

Dari beberapa sumber penghasilan Gading Marten tersebut, rasanya layak bila menjadikan sang aktor sebagai salah satu duda terkaya di Indonesia.

3. Stefan William

Duda terkaya di Indonesia yang terakhir adalah Stefan William. Stefan William merupakan artis yang namanya sudah malang-melintang di jagat hiburan Tanah Air. Aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini memiliki darah keturunan campuran Amerika Serikat dan Manado.

Stefan William menikah dengan artis Celine Evangelista pada 10 November 2016. Namun, pernikahannya harus berakhir pada 18 Oktober 2021.

Stefan William memiliki beberapa sumber penghasilan yang menjadikan dirinya salah satu duda terkaya di Indonesia. Stefan tercatat masih aktif berkecimpung di dunia hiburan dengan membintangi beberapa film dan sinetron. Salah satu sinetron yang dimainkannya adalah Badai Pasti Berlalu.

Selain menjalani pekerjaan di dunia sinetron, pria yang memiliki 8,4 juta pengikut di Instagram ini juga punya penghasilan dari endorsement dan iklan. Kemudian, Stefan William memiliki pula channel YouTube bernama Stefan William TV yang sering mengunggah konten-konten tertentu.

Dengan beberapa sumber penghasilan tersebut, tentu sangat layak bagi Stefan William masuk menjadi salah satu duda terkaya di Indonesia.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut