get app
inews
Aa Read Next : Dunia Hiburan Tanah Air Berduka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Bikin Perempuan Insecure, ini 7 Sumber Kekayaan Cinta Laura

Rabu, 06 Juli 2022 | 09:05 WIB
header img
Cinta Laura. (Foto: Instagram)

3. Brand Ambassador

Sebagai selebriti dengan banyak pengikut di Instagram, tentu saja Cinta Laura kebanjiran job endorsement. Sumber di redaksi mengatakan, untuk satu kali endorsement, Cinta mematok tarif lebih dari Rp10 juta.

Cinta Laura juga beberapa kali ditunjuk sebagai brand ambassador beberapa produk. Seperti JD.ID dan brand makeup ternama L'Oreal Paris.

4. Bintang Sinetron dan Film

Kalau ini sudah tidak perlu ditanya. Cinta Laura memulai dan menapaki karir dari sinetron dan film. Ia juga memperoleh penghasilan dari industri ini.

Bahkan bukan hanya di dalam negeri, Cinta Laura juga berkali-kali beradu akting di luar negeri. Ia sempat membintangi film The Nanny Is Watching, Gotham City Sirens, hingga box office Resident Evil: Vendetta.

5. Bintang Iklan

Cinta Laura juga wara-wiri jadi bintang iklan. Beberapa produk menunjuknya sebagai model iklan mereka. Tawaran itu tidak hanya datang dari dalam negeri, produk luar negeri pun ikut menunjuknya.

6. YouTube

Akun YouTube Cinta Laura Kiehl diikuti 624 ribu subscriber. Tidak hanya itu, kanal YouTube-nya yang lain PUELLA ID telah disubscribe 275 ribu pengguna.

Data dari Socialblade, Cinta Laura bisa meraup untuk dari kanal pribadinya sebesar USD9,4 ribu atau sekitar Rp139,5 juta sebulan. Sementara dari kanal PUELLA ID, Cinta Laura diprediksi meraih penghasilan Rp10 juta per bulan. 

7. Penyanyi

Tentu sumber utama Cinta Laura adalah dari bernyanyi. Album pertama Cinta di 2010 pun terjual 1 juta kopi. Dari sini Cinta mendapat pemasukan hingga royalti yang diterima.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut