get app
inews
Aa Read Next : Dunia Hiburan Tanah Air Berduka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Bikin Perempuan Insecure, ini 7 Sumber Kekayaan Cinta Laura

Rabu, 06 Juli 2022 | 09:05 WIB
header img
Cinta Laura. (Foto: Instagram)

KARAWANG, iNews.id - Cinta Laura adalah artis serba bisa. Segala hal ia lakukan, dari mulai jadi penyanyi, main film, bintang iklan, dan pengusaha. Teranyar, ia didaulat sebagai komisaris PT Maharaksa Biru Energi Tbk, sebuah perusahaan di sektor energi terbarukan.

Berbagai aktivitas di dunia hiburan dan bisnis membuat kekayaannya melimpah. Ia kerap tampil dengan busana mewah. Dari mana sumber kekayaan Cinta Laura? Berikut redaksi rangkum 7 sumber kekayaan Cinta Laura.

1. Komisaris Perusahaan EBT

Seperti sudah disebut di awal. Cinta Laura baru-baru ini ditunjuk sebagai komisaris sebuah perusahaan di sektor energi terbarukan. Penunjukan Cinta Laura berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa PT Maharaksa Biru Energi.

Presdir sekaligus CEO perusahaan tersebut, Bobby Gafur Umar menuturkan dipilihnya Cinta Laura sejalan dengan misi baru perusahaan untuk bergerak di sektor lingkungan.

Surprise, kami juga menempatkan artis dan selebriti ternama Cinta Laura sebagai salah seorang Komisaris di Perseroan,” kata Bobby.

2. Bisnis Sportswear

Cinta Laura juga memiliki brand sendiri. Di dunia fashion, ia meluncurkan produk sportswear bernama CLK. Brand lokal CoreNation juga digandeng untuk memastikan kualitas produk.

Cinta bahkan terlibat langsung dalam pemilihan bahan. Tujuannya supaya kualitas produknya bisa bersaing dengan standar luar negeri.

Sportswear besutan Cinta Laura dijual di kisaran harga Rp275 ribu sampai Rp699 ribu.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut