get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

5 Pemain Timnas Indonesia U-19 Bersinar Lawan Brunei Darussalam, Skor 7-0

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:26 WIB
header img
Berikut 5 pemain yang bersinar di laga Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam. (Foto: PSSI)

Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19 meraih sukses mendulang kemenangan besar dalam laga melawan Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 dengan skor 7-0.

Namun ada 5 pemain Timnas Indonesia U-19 yang bersinar di laga kontra Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022.

Sebelumnya, armada Shin Tae-yong ditahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. Ini jadi kemenangan perdana yang diraih Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U- 19 2022. 

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 pun dinilai memegang peranan penting dalam kesuksesan meraih kemenangan besar atas Brunei. Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-19 yang bersinar di laga kontra Brunei.

1. Hokky Caraka

Terakhir, ada Hokky Caraka. Namanya langsung ramai dibicarakan dan banjir pujian usai laga melawan Brunei. Bagaimana tidak, Hokky berhasil tampil gemilang hingga mencetak quatrick alias 4 gol kala melawan Brunei.

Hokky menunjukkan bahwa dirinya punya finishing yang bagus sebagai striker. Alhasil, kala mendapat umpan ciamik dan memiliki peluang emas, dia bisa langsung memanfaatkannya menjadi gol.

Gol pertama Hokky bahkan terjadi dengan cepat. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, dia sudah berhasil mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-19.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut