get app
inews
Aa Read Next : Yuk Bersihkan Jerawat Membandel dengan Lakukan 5 Kebiasaan ini

6 Kebiasaan para Crazy Rich yang Mesti Kamu Tiru

Selasa, 05 Juli 2022 | 09:48 WIB
header img
Pendiri Tesla, Elon Musk. Namanya masuk dalam jajaran orang super kaya di seluruh dunia. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Kebiasaan kecil seperti belanja, misalnya, bisa jadi penentu kaya atau miskinnya seseorang. Orang yang punya mental kaya cenderung berpikir panjang saat berbelanja. Mereka akan membeli barang sesuai kebutuhan, bukan kemampuan. Sebaliknya, orang yang bermental miskin jarang berpikir panjang saat membeli sesuatu.

Para "Crazy Rich" di seluruh dunia punya kebiasaan kecil yang membedakan mereka dari orang biasa. Ibarat pepatah "from zero to hero", kebiasaan ini bisa menjadi nilai diri dan kualitas diri mereka daripada orang kebanyakan.

Dikutip dari Idxchannel, berikut kami merangkum kebiasaan kecil para "Crazy Rich" di seluruh dunia. 

1. Prioritas dan fokus kehidupan

Orang-orang super tajir menggunakan waktu mereka secara efektif. Mereka selalu fokus dan melihat ke depan. Mereka tidak akan membuang-buang waktu untuk melakukan hal yang tidak mendukung masa depan mereka. Mereka bahkan tidak ragu menolak permintaan yang bukan merupakan fokus mereka.

2. Tak suka buang waktu untuk suatu hal tidak penting

Orang-orang super tajir kerap terlihat berpakaian sederhana dan tidak suka pamer. Mark Zuckerberg, misalnya, bos super industri Meta ini selalu memakai kaos oblong abu-abu. Hal itu ia lakukan karena dirinya tidak mau menghabiskan energi, waktu, dan pikiran untuk memikirkan outfit sehari-hari.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut