get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bidang Baru Disparbud Karawang Ajak Vlogger dan Selebgram Berkolaborasi

Selasa, 05 Juli 2022 | 09:34 WIB
header img
Kepala Bidang Ekraf pada Disparbud Kabupaten Karawang, Fazriyan Wardani Adhitya. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Selain pelatihan dan bimbingan teknis, pihaknya juga akan melaksanakan workshop tentang bagaimana cara meningkatkan dan menjaga kapasitas produksi agar tetap stabil tanpa mengurangi nilai kualitas barang produksi mereka. 

"Kita juga akan menggelar workshop yang bermanfaat bagi para pelaku usaha Ekraf dan pariwisata. Salah satunya tentang penguatan kapasitas produksi agar tidak turun saat kebutuhan meningkat, dan tidak berlebihan jika memang penjualan sedang menurun, guna menstabilkan cost produksi yang telah mereka keluarkan," jelasnya. 

Kemudian, dalam upaya membantu mempromosikan setiap produk pelaku usaha tersebut, ia mengajak seluruh vlogger dan selebgram khususnya di Kabupaten Karawang untuk berkolaborasi, dengan tujuan membangun bersama serta mempromosikan hasil-hasil produk dan jasa ekonomi kreatif asli Karawang. 

"Sangat terbuka untuk soal promosi, sebab itu saya mengajak semua vlogger dan konten kreator khususnya di Kabupaten Karawang untuk berkolaborasi, dengan harapan dapat membantu meningkatkan penjualan dari para pelaku usaha Ekraf kita ini," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut