Inter Milan Selangkah Lagi Pinjam Romelu Lukaku dari Chelsea

Ilham Sigit Pratama , MNC Portal
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 10:35 WIB
Romelu Lukaku selangkah lagi kembali bergabung ke Inter Milan. (Foto: Reuters)

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano menyampaikan, Inter Milan dan Chelsea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat. Inter Milan selangkah lagi meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea. 

Negosiasi sengit antara Inter dan Chelsea segera usai. Pasalnya, Lukaku selangkah lagi dipastikan sebagai pemain Inter.

Perihal peminjaman Lukaku. Inter merogoh kocek sebesar 8 juta euro atau sekira Rp125 miliar, plus sejumlah bonus untuk memakai jasa pemain asal Belgia tersebut.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia tersebut mengatakan bahwa Lukaku akan memperkuat Inter selama semusim.

Romelu Lukaku kembali ke Inter, here we go, telah dikonfirmasi, perjanjian penuh ditandatangani dalam kesepakatan pinjaman hingga Juni 2023, biaya sebesar 8 juta euro plus bonus,” kata Fabrizio, melalui Twitter pribadinya, Rabu (22/6/2022).

Namun, Lukaku tampaknya belum tentu akan terus-menerus berseragam Inter. Sebab, tidak ada opsi pembelian permanen pada proposal peminjaman yang dilayangkan Nerrazurri -julukan Inter- kepada pihak Chelsea.

"Gaji Lukaku berkisar 8 juta euro per tahun, tidak ada opsi pembelian atau obligasi, bonus bergantung pada performa tim,” tutupnya.

Dengan begini, hampir dipastikan bahwa lini depan Inter musim depan semakin sesak. Sebab, Inter kini juga dikabarkan sedang dalam proses untuk mengontrak Paulo Dybala.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini