get app
inews
Aa Read Next : Anthony Ginting Tembus 16 Besar Malaysia Open 2024 usai Sikat Su Li Yang asal China Taipei

Hasil Mengejutkan, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie Gugur di 16 Besar Indonesia Open 2022

Jum'at, 17 Juni 2022 | 08:12 WIB
header img
Berikut hasil lengkap wakil Indonesia di 16 besar Indonesia Open 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

Sebagaimana diketahui, ada 10 wakil Indonesia yang berlaga pada hari ini, Kamis (16/6/2022).

Namun yang melaju ke perempat final hanya empat wakil Indonesia. Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Sedangkan enam sisanya harus angkat kaki di 16 besar. Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bahkan gugur sebelum bertanding.

Mereka harus mengundurkan diri sebelum melawan Chen Tang Jie/Valeree Slow (Malaysia). Penyebabnya adalah cedera Praveen kambuh.

Lalu, hasil mengejutkan diterima oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ganda putra nomor 1 dunia itu gugur di tangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korsel).

Kejutan juga terjadi saat Jonatan Christie gagal melangkah ke perempatfinal. Dalam dua gim langsung, dia takluk dari Zhao Jun Peng (China).

Kini, Indonesia hanya punya empat wakil di perempatfinal. Meski tersisa sedikit, publik Istora Senayan dan pencinta bulu tangkis Indonesia akan tetap memberi mereka semangat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut