get app
inews
Aa Read Next : Sedang Dicuci, eh Mobil Malah Hilang, Perempuan ini Lapor Polisi

Begini Kronologi Pengusaha Asal Medan Ditipu Istri, Dari Ngaku Gadis Hingga Nikahi Berondong

Jum'at, 17 Juni 2022 | 18:03 WIB
header img
Ilustrasi. (iNews.id/ist)

MEDAN, iNews.id – Mungkin, pepatah sudah jatuh tertimpa tangga seolah menggambarkan nasib pengusaha asal medan, Sabar Menanti Sitompul, yang di kabarkan ditipu sang istri Santi Ramadhani alias Dhani Edward. Santi menipu Sabar, mulai dari ngaku gadis hingga menikah lagi dengan berondong.

Padahal, sejak menikah, Sabar tak henti memberikan nafkah kepada istrinya sebesar Rp65 juta setiap bulan.

Lantaran merasa ditipu, Sabar pun melaporkan istrinya ke polisi terkait kasus penipuan dan kini kasusnya masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Dalam persidangan yang digelar di PN Medan, Kamis (16/6/2022) kemarin, terungkap Sabar dan Santi menikah pada 11 April 2006. Saat itu, Sabar yang merupakan seorang pengusaha berstatus sebagai duda beranak dua. Sementara Santi mengaku sebagai gadis perawan. 

Namun belakangan diketahui jika Santi telah memiliki dua anak. Santi dan Sabar juga memiliki seorang anak dari pernikahan mereka yang kini tinggal bersama Sabar di rumah mereka di bilangan Pondok Surya, Medan Helvetia. 

Pada tahun 2009, biduk rumah tangga Santi dan Sabar mulai bermasalah. Hubungan mereka mulai tidak harmonis dan penuh dengan pertengkaran. 

Kondisi itu membuat Santi jarang pulang ke rumah. Belakangan diketahui ketidakharmonisan itu dipicu perbuatan Santi yang diduga mulai bermain dengan pria lain bernama Iwan Setiadi, warga Bogor, Jawa Barat.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut