Pjs Bupati Karawang Kunjungi Gudang KPU, Pastikan Kelancaran Penyaluran Logistik Pilkada

Iqbal Maulana Bahtiar
Pjs Bupati Karawang Kunjungi Gudang KPU, Pastikan Kelancaran Penyaluran Logistik Pilkada. Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar.

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dalam rangka memastikan kesiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang, Teppy Wawan Dharmawan, melakukan kunjungan ke Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang pada Jumat, (18/10/2024), Sore.

Kunjungan ini dimulai dengan pertemuan di Kantor KPU Karawang, di mana Teppy menekankan pentingnya kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada mendatang.

Pjs Bupati Karawang Teppy Wawan Dharmawan didampingi oleh Accompanied by Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat Achmad Syaifuddin dan jajaran asisten pemerintah daerah mengawali kunjungan dengan pertemuan di Kantor KPU Karawang, di mana Teppy menekankan pentingnya kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada mendatang.

Dalam wawancaranya, Teppy juga menekankan bahwa Gudang Logistik Pemilu adalah salah satu elemen vital dalam suksesnya penyelenggaraan demokrasi. 

“Dengan persiapan yang matang, kami yakin distribusi logistik pemilihan umum akan tepat waktu,” ujar Teppy.

Selain itu, Pjs Bupati juga mengajak masyarakat Karawang untuk berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilgub dan Pilkada 2024. Sebab menurut Teppy, pentingnya menggunakan hak suara pada tanggal 27 November mendatang.

“Jangan lupa datang dan ajak keluarga serta tetangga untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” tegasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network