Hadapi Pilkada, Gerindra Gelar Konsolidasi Kader di HUT Karawang

Iqbal Maulana Bahtiar
Hadapi Pilkada, Gerindra Gelar Konsolidasi Kader di HUT Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dalam rangka memperkuat dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi pada momen spesial, HUT Karawang ke-391 di Indo Alam Sari Karawang, Sabtu,(14/9/2024).

Konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus Gerindra dari berbagai tingkatan, mulai dari DPP, DPD Jawa Barat, DPC, PAC, hingga Ranting dan sayap partai. 

Pada kesempatan tersebut, Acep Jamhuri, bakal calon Bupati Karawang, menekankan bahwa acara tersebut bertujuan untuk memperkuat kesatuan di dalam partai guna menghadapi Pilkada 2024.

"Hari ini adalah momen istimewa. Konsolidasi Gerindra yang bertepatan dengan HUT Karawang ke-391 menjadi bukti kekuatan dan kesiapan kami," Ujar Acep Jamhuri, Sabtu,(14/9/2024).

Ia menegaskan, jika pasangan Acep-Gina terpilih, mereka akan menjalankan program-program yang sejalan dengan rencana kerja Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. 

"Kami akan menyelaraskan program Kabupaten Karawang dengan visi besar Prabowo Subianto, demi membawa Karawang menjadi daerah yang unggul dan maju bersama-sama," Tambahnya.

Gina Fadlia Swara, bakal calon Wakil Bupati Karawang, turut memuji Prabowo sebagai sosok inspiratif yang pantang menyerah.

"Prabowo telah melalui banyak tantangan sebelum akhirnya terpilih sebagai Presiden. Semangat perjuangan beliau harus menjadi contoh bagi kita semua," Katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader dan pendukung Gerindra untuk terus optimis dan bergerak aktif demi kemenangan Pilkada 2024. Menurut Gina, sekarang adalah waktunya untuk bertindak.

"Kita harus loyal dan percaya diri. Dengan Presiden Terpilih Prabowo, insyaallah beliau akan turun langsung mendukung pergerakan kita di Karawang. Tidak ada lagi waktu untuk berdiam diri, seluruh pasukan harus bergerak," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network