Perempatfinal Euro 2024: Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki, Live di RCTI!

Rivan Nasri Rachman/ Boby
Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini: Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki, Live di RCTI!/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Babak perempatfinal Euro 2024 malam ini akan menyajikan jadwat siaran langsung dua pertandingan menarik.

Dua laga pertandingan tersebut antara Tim Nasional (Timnas) Inggris vs Swiss hingga Belanda yang berjumpa Turki, pada Sabtu (6/7/2024).

Sekedar diketahui, dua tiket semifinal baru saja diraih Prancis dan Spanyol usai kedua tim menang di laga perempatfinal yang berakhir dini hari tadi, Sabtu (6/7/2024). Prancis lolos usai menang adu penalti 3-0 atas Portugal.

Sedangkan Spanyol lolos ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah Jerman. Jadi, dua tim sudah lolos, maka tinggal mencari dua tim laga untuk melengkapi babak semifinal.

Dua tiket itu akan diperebutkan di laga Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki. Untuk pertandingan Inggris vs Swiss, laga tersebut akan bermain lebih dulu dan berlangsung di Esprit Arena, Dusselforf, Jerman.

Di atas kertas Inggris jelas lebih diunggulkan, Namun, permainan Timnas Inggris bisa dikatakan belum mampu memperlihatkan permainan yang apik.

Sehingga ada peluang Swiss yang tidak diunggulkan justru bisa memetik menang. Sejauh ini pun Swiss sejatinya bermain baik, termasuk saat menyingkirkan sang juara bertahan, Italia di babak 16 besar.

Swiss tepatnya menang 2-0 atas Italia dalam laga 16 besar tersebut. Dengan kemenangan manis itu, pasukan Swiss tengah termotivasi dan siap untuk menghentikan Timnas Inggris.

Lalu di laga lainnya ada pertarungan sengit antara Belanda vs Turki. Kedua tim memiliki kans yang sama kuat untuk menang.

Lantas, dua negara mana saja yang akan menemani Spanyol dan Prancis melaju ke babak semifinal Euro 2024? Satu hal yang pasti dua tim yang menang malam nanti akan saling berjumpa di babak semifinal Euro 2024.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini:

Sabtu 6 Juli 2024 Pukul 23.00 WIB: Inggris vs Swiss

Minggu 7 Juli 2024 Pukul 02.00 WIB: Belanda vs Turki

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network