Ada Momen Haru saat HUT Bhayangkara ke-78 di Karawang, Kapolres Haturkan Permohonan Maaf

Frizky Wibisono
Ada Momen Haru saat HUT Bhayangkara ke-78 di Karawang, Kapolres Haturkan Permohonan Maaf (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Karawang menghadirkan momen haru bagi jajaran Polres Karawang. Momen haru itu terjadi ketika Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono berpamitan kepada para personil karena harus berpindah tugas.

Momen itu diperkirakan akan menjadi kali terakhir bagi Wirdhanto memimpin apel sebagai Kapolres Karawang. Diketahui Wirdhanto telah mendapatkan TR Kapolri untuk promosi sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Izinkan saya selaku Kapolres Karawang bersama ketua Bhayangkari Polres Karawang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama dan partisipasi seluruh jajaran dan keluarga besar Polres Karawang, sehingga Kamtibmas tetap aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolres," kata Wirdhanto saat memimpin Apel HUT Bhayangkara di Lapangan Karangpawitan, Senin, (1/7/2024).

Wirdhanti juga menghaturkan permohonan maaf kepada jajaran jika terdapat kekurangan dalam memimpin sebagai Kapolres Karawang selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan.

"Sebagai manusia yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas salah salah kata yang mungkin telah menyakiti perasaan rekan rekan dan anggota semua serta masyarakat Kabupaten Karawang. Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,"katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengatakan selama ini komunikasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Karawang sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan kehadiran Polres Karawang selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

"Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat," kata Bupati Karawang, Aep Syaepuloh. 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karawang telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya bedah rumah, kerja bakti, anjangsana ke purnawirawan, bansos di seluruh kecamatan, olahraga bersama TNI-POLRI dan usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 dilakukan potong tumpeng di Lapangan Karangpawitan.

Sedangkan tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, Polres Karawang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network