Semangat Prestasi Warnai Kompetisi Futsal BSI FLASH 2023

Vitrianda Hilba Siregar
Kompetisi Futsal BSI Flash (Festival & Liga Antar Sekolah) tahun 2023 telah kembali digelar dengan meriahnya di Wonderland Futsal Center, Jalan Galuh Mas Raya No 1, Karawang pada  Senin dan Selasa (4-5 September 2023). Foto: Ist

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Kompetisi Futsal BSI Flash (Festival & Liga Antar Sekolah) tahun 2023 telah kembali digelar dengan meriahnya di Wonderland Futsal Center, Jalan Galuh Mas Raya No 1, Karawang pada  Senin dan Selasa (4-5 September 2023).

Sebanyak 24 sekolah tingkat SMA dan sederajat berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan tujuan memperebutkan gelar juara.

Acara ini diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan mendapatkan dukungan dari Pemkab Karawang, Disdikpora Karawang, KONI Kabupaten Karawang, Asosiasi Futsal Indonesia, KIAN, DCC, MDU, dan MTryout.

Pada pembukaan BSI Flash Futsal Competition 2023, Dr. Mochamad Wahyudi, Rektor Universitas BSI, berbicara tentang signifikansi kompetisi ini. Dia mengungkapkan bahwa kegiatan BSI Flash Futsal Competition adalah sebuah ajang kompetisi untuk siswa SMA dan sederajat yang bertujuan untuk menemukan bakat atlet muda berprestasi, khususnya di bidang futsal.

Dr. Mochamad Wahyudi juga menjelaskan bahwa BSI Flash 2023 bekerja sama dengan KONI dan telah melibatkan 11 kota besar dalam pelaksanaannya. Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah kota ke-sembilan dalam seri kompetisi ini.

Beliau menegaskan bahwa BSI Flash Sport Competition akan berlanjut setiap tahunnya dan diharapkan akan semakin besar, terutama di Kabupaten Karawang, dengan menyelenggarakan kompetisi olahraga lainnya seperti voli dan basket pada tahun-tahun mendatang.

Dr. Mochamad Wahyudi memberikan pesan kepada para peserta untuk berkompetisi dengan sportivitas dan menjunjung tinggi semangat olahraga yang sehat. Dia mengingatkan bahwa dalam kompetisi, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang wajar, dan yang terpenting adalah semangat berkompetisi. Dia mengucapkan selamat berkompetisi kepada semua peserta BSI Flash 2023.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network