5 Potret Cantik Sintya Marisca, Cewek Tomboi Digosipkan Dekat dengan Putra Ustad Uje

Wiwie Heriyani/Boby
Sintya Marisca dikabarkan dekat dengan Abidzar Al Ghifari. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Nama Sintya Marisca tengah jadi perhatian warganet. Pasalnya artis cantik yang terkenal tomboi ini tengah dekat dengan anak almarhum Ustad Uje, Abidzar Al Ghifari

Pada sebuah video yang beredar luas di media sosial, terlihat Sintya salah tingkah senyum-senyum hingga jatuh nyungsruk karena dilirik anak Uje. Sontak, Sintya dan Abidzar pun mulai ramai dijodohkan netizen. 

Banyak yang menilai, penampilan Sintya kini mulai feminin sejak digosipkan dengan Abidzar. Seperti apa potret feminin dari Sintya Marisca? Berikut di antaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @sintyamarisca, Senin (10/4/2023):

1. Senyum manis 

Para pria mungkin akan dibuat takut dengan wajah cool Sintya saat ekspresinya sedang datar. Namun, hal itu justru akan berbanding terbalik saat melihat ekspresi senyum manisnya. Saking manisnya, siapapun dibuat meleleh.

2. Tetap cantik dengan style cool

Meskipun dengan ekspresi datar dan dengan style yang cool, wajah cantik Sintya memang sudah tidak bisa terbantahkan. Terlebih, dia terlihat cantik alami dengan rambut panjangnya yang sering dibiarkan tergerai.

3. Anggun saat di pantai

Sintya juga tak kalah anggun dalam potret berikut ini. Saat menikmati suasana indah pantai, dia tampak cantik dalam balutan kain tenun hitam dan rambut panjangnya yang dikepang. 

4. Seksi dengan dress putih

Siapa bilang cewek tomboi nggak cocok pakai dress? Tengok saja potret mirror selfie Sintya berikut ini. Dia terlihat seksi dalam balutan dress putih yang tampak memiliki cutting yang rendah di bagian dada. 

5. Stand out dengan dress hitam

Sintya juga terlihat stand out dalam balutan dress hitam. Warna dress you can see tersebut tampak berpadu kontras dengan warna kulitnya yang putih dan mulus. Tak lupa, dia tampak melempar ekspresi senyum manis andalannya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network