Cek Faktanya di Sini! Fajar Sad Boy Viral Karena Apa?

Raden Yusuf Nayamenggala , MNC Portal
Fajar Sad Boy viral karena apa? (foto: Tangkap layar Youtube)

Di mana fajar mengaku anak ketiga dan menyebut ayahnya anak yang paling tua.

"Fajar anak ke berapa?" tutur Denny Cagur pada potongan video yang diunggah di Instagram Denny Cagur.

Fajar menjawab "ketiga dari empat bersaudara". Lalu Denny kembali bertanya "Yang paling tua siapa?". Fajar menjawab "Bapak saya". Percakapan tersebut pun lantas menuai gelak tawa dan membuat netizen kesal melihatnya.

Sejak saat itulah Fajar sangat viral di mana-mana. Baik itu di media sosial ataupun media televisi. Beberapa kali ia diundang untuk mengisi program acara televisi.

Ada banyak fakta yang terkuak saat wawancara tersebut. Mulai dari penyebab ia menangis hingga fakta bahwa pria asal Gorontalo ini pernah mencoba bunuh diri.

Mengenai penyebab ia menangis, Fajar mengaku ditinggalkan oleh seorang perempuan yang sangat dicintainya. Fajar mengaku bila dirinya telah ditinggalkan tanpa sebab oleh perempuan yang tengah dia perjuangkan.

Sementara itu, yang lebih menyedihkan yakni Fajar mengatakan bila perempuan itu pergi menjauh saat dirinya telah merasa nyaman.

Meski menangis karena cinta, Fajar mengaku bahwa dirinya tidak pernah menangis karena dipukul. Tapi, Fajar mengaku menangis karena cinta.

Tidak hanya menangis sesegukan karena cinta yang ditolak atau patah hati. Kabarnya, fajar juga sempat putus sekolah hingga hampir melakukan aksi bunuh diri melompat dari jembatan karena cinta.

Meski begitu, Fajar Sad Boy ternyata juga jago mengaji. Ini terlihat saat ia melantunkan ayat surat Ar-Rahman di hadapan Denny Cagur.

Informasi yang beredar adalah Fajar merupakan seorang Hafidz Qur'an. Bang Amed kakaknya Fajar bercerita kalau Fajar adalah seorang hafidz Al-qur'an.

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network