Cek Faktanya di Sini! Fajar Sad Boy Viral Karena Apa?

Raden Yusuf Nayamenggala , MNC Portal
Fajar Sad Boy viral karena apa? (foto: Tangkap layar Youtube)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ungggahan video wawancara dengan Denny Cagur viral di media sosial membuat nama Fajar Sad boy kian terdengar nyaring di telinga netizen Tanah Air. 

Awal mula Fajar Sadboy viral lantaran sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan Fajar menangis sesegukan, akibat cintanya ditolak oleh perempuan idamannya.

Video menangisnya tersebut lantas diunggah oleh berbagai akun instagram dan menjadi viral karena menuai banyak komentar netizen. Gara-gara video menangisnya tersebut, membuat Fajar dijuluki dengan panggilan 'Fajar Sad boy'.

Mengenai arti kata sad boy sendiri, secara harfiah ialah remaja pria yang sedang bersedih. Hal itu sangat berhubungan dengan video viral Fajar yang bersedih hingga menangis sesegukan karena cintanya ditolak.

Karena video menangisnya yang viral itu, ia diwawancara Denny Cagur untuk konten Youtube-nya. Namun yang terjadi adalah Fajar kembali membuat tingkah lucu dan polos saat wawancara berlangsung.

Pada wawancara tersebut, ketika Fajar ditanya oleh Denny mengenai silsilah keluarga, Fajar meluncurkan jawaban di luar dugaan. Fajar melontarkan jawaban yang membuat para Denny Cagur dan juga netizen yang melihat video wawancara tersebut sangat gemas.

Editor : Boby

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network