Pernah Mimpi Fitting Baju Pengantin? Begini 5 Arti Mimpinya

Kevi Laras
Arti Mimpi Fitting Baju Pengantin (Foto: Modernwedding)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai arti mimpi fitting baju pengantin. Sebagian dari kalian mungkin pernah mengalaminya dan tentu penasaran dari arti mimpi tersebut.

Mimpi secara umum diketahui sebagai alam sadar seseorang yang dikaitkan dengan situasi dan apa yang dialami seseorang. Salah satunya, mimpi fitting baju pengantin, yang bisa saja berarti seseorang ingin menikah.

"Dalam ruang mimpi pribadi dan terpencil itu, pikiran kita dapat memilah-milah perasaan, menghubungkannya dengan pengalaman dan waktu hidup sebelumnya, dan mempersiapkan kita untuk tantangan di depan,” kata psikolog Kelly Bulkeley, Ph.D., direktur Sleep and Dream Database, dilansir Psycom

Lantas apa arti mimpi fitting baju pengantin sebenarnya? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Artinya akan membangun rumah tangga bahagia

Ketika seseorang yang masih lajang atau single mimpi fitting baju pengantin bisa memiliki arti akan membangun rumah tangga yang bahagia kelaknya.

2. Artinya akan ada masalah dalam hubungan

Arti mimpi seseorang fitting baju pengantin juga bisa diartikan sebagai tanda adanya masalah dalam hubungan. Namun, saat anda bermimpi berpakaian seperti pengantin, itu merupakan indikasi dari keinginan yang jauh dari terpenuhi, pernikahan.

3. Artinya rendah diri atau ketidaknyamanan

Apabila seseorang mimpi fitting baju pengantin yang kotor, bisa menjadi arti buruk. Seperti adanya ketidaknyamanan dan rendah diri, Anda perlu mencoba meningkatkan harga diri, mungkin kehilangan peluang bagus menjadi lebih kecil dari orang-orang di sekitar Anda

4. Artinya tidak cocok

Arti lain juga bisa hadir ketika anda mimpi fitting baju pengantin, namun ukurannya kebesarannya. Diketahui itu bisa berarti buruk, yang menandakan bahwa pernikahan itu mungkin bukan pilihan tepat untuk Anda. Gaun pengantin lebih cocok untuk orang lain.

5. Artinya fokus pada pasangan

Penafsiran gaun pengantin dalam sebuah pernikahan menandakan, fokus pada pasangan Anda dalam hubungan. Jika dalam mimpi fokus utama Anda adalah pada baju pengantin itu sendiri, wah harus dievaluasi hubungan Anda dengan pasangan.

Sebab gaun pengantin di sini lebih merupakan faktor penampilan. Arti lain juga bisa muncul, jika titik fokus Anda terletak pada pasangan impian, baju pengantin memainkan faktor lebih kecil, secara tidak sadar berpikir lebih banyak tentang pasangan dan kehidupan yang akan Anda miliki kedepannya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 5 Arti Mimpi Fitting Baju Pengantin yang Tak Disangka-sangka

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network