Jalan di Loji Karawang Amblas Imbas Longsor dan Hujan

Iqbal Maulana Bachtiar
Imbas dari curah hujan tinggi selama 2 jam yang terjadi di wilayah Karawang Selatan, akses jalan arah menuju tempat Pelatihan Kostrad Loji. (Foto: iNews Karawang/istimewa)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Imbas dari curah hujan tinggi selama 2 jam yang terjadi di wilayah Karawang Selatan, akses jalan arah menuju tempat Pelatihan Kostrad Loji tepatnya di Kampung Parakan Badak RT/RW 05/02, Kelurahan Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang amblas sedalam 1 meter. Selasa (11/10/2022).

Diketahui sebelumnya, akses jalan tersebut masih dalam kondisi aman dan hanya tertutup material longsor dan kini jalan tersebut amblas sedalam 1 meter dengan luas amblasan lebar 2 meter dan panjang 30 meter. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Yasin Nasrudin, Rabu (12/10/2022).

"Untuk kondisi jalan saat ini amblas sedalam 1 meter dengan luasan amblas lebar 2 meter dan panjang amblasan 30 meter. Untuk sementara akses tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 4," ungkapnya.

Editor : Faizol Yuhri

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network