Wow, Konsumsi Tauge Bisa Bangkitkan Libido Seks Pasutri ? Yuk, Simak Selengkapnya

Dewi Kania
Ilustrasi Tauge. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Tahukah Anda, manfaat mengkonsumsi Tauge bisa meningkatkan produksi hormon seks yang mampu bangkitkan libido loh! 

Dilansir Livestrong, Sabtu (29/4/2017), tauge mengandung 31 kalori, tetapi masih dapat dikendalikan. Tauge golongan makanan sehat yang harus dikonsumsi setiap hari. 

Tauge mengandung karbohidrat, serta, vitamin dan sumber protein. Wanita yang makan tauge dapat meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pemeliharaan jaringan. 

Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam tauge juga cukup tinggi. Wanita juga membutuhkan vitamin K untuk membantu mencegahnya dari penyakit tulang. 

Perlu digarisbawahi, tauge juga dapat meningkatkan kesuburan wanita dan pria. Tak ada salahnya pasangan suami istri mengonsumsi sayur tauge yang diolah dengan benar. 

Juga, tauge dapat membantu bangkitkan libido pria dan wanita ketika berhubungan seks. Bahan makanan ini tergolong mengandung tinggi afrosidiak. 

Anda juga perlu tahu, konsumsi tauge membantu meningkatkan fungsi otak manusia. Anda pun jelas terhindar dari masalah alzheimer atau demensia di masa mendatang. 

Konsumilah tauge yang dikukus atau diasamkan agar lebih bernutrisi. Usahakan makan tauge setiap hari di waktu makan siang atau makan malam ya!

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network