Walikota Eri Cahyadi Minta Maaf ke Bupati Sidoarjo Soal Bonek Ngamuk Rusak Stadion

Hari Tambayong
Tangkapan layar saat bonek mengamuk di Stadion Gelora Dela Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) malam. (istimewa).

Eri mengungkapkan, tidak semua suporter Persebaya itu bertindak seperti kejadian kemarin malam. Dia yakin, masih banyak suporter Persebaya yang baik dan tidak bertindak anarkistis ketika tim sepak bola kesayangannya kalah dalam pertandingan.

“Baik buruknya itu juga tergantung permainan ya. Tapi jangan sampai merusak (nama) suporter-nya. Karena saya yakin, suporter Persebaya itu banyak yang baik, meskipun kalah itu nggak ngerusak. Tapi, kalau sudah seperti ini kan jadi rusak nama baik suporternya,” ujar Cak Eri.

Eri juga meminta kepada seluruh suporter untuk turut serta menjaga marwah dan nama baik tim kesayangannya itu, terutama citra Kota Surabaya ke depannya. “Ayo rek, kita yakin bisa mengembalikan lagi nama baik suporter Persebaya di kancah nasional, tunjukkan bahwa suporter kita tidak merusak,” tuturnya.

Dia juga berharap, ketika ada yang ingin disampaikan oleh suporter, sebaiknya dilakukan dengan cara tertulis maupun lisan kepada manajemen.

“Kalah menang itu pasti terjadi. Tapi, ketika kita ingin menyuarakan keinginan kepada manajemen, sampaikan itu secara tertulis atau lisan. Saya nyuwun tulung sanget jaga kota orang lain, saya sedih kalau suporter kita dikatakan jelek, padahal enggak, suporter kita itu banyak yang baik,” katanya.

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network