Peringati Harkopnas, Pemkab Karawang Beri Bantuan ke Belasan Koperasi

Iqbal Maulana Bachtiar
Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 tahun, dengan mengusung tema 'Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan'. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

"Bantuan kita yang kita berikan kali ini berupa sertifikat penilaian kesehatan koperasi, penyerahan fasilitasi akta koperasi dan penyerahan bantuan alat produksi serta kamasan melalui program One Village One Product (OVOP)," ungkapnya, Selasa (19/7/2022). 

Selain memberikan berbagai bantuan kepada pengurus koperasi di Kabupaten Karawang, pada acara tersebut dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Karawang. 

"Bantuannya secara simbolis, jumlah anak yatim yang disantuni sesuai dengan hari jadi koperasi yaitu 75 orang," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan Harkopnas yang ini mampu menumbuhkan semangat para pengurus koperasi di Karawang. Agar ke depan, kualitas koperasi di Karawang semakin baik, menjadi koperasi yang sehat, serta mampu bersaing dan mengikuti era digital. 

"Di hari koperasi nasional ini kami mengajak masyarakat agar bidang usaha mereka bergerak secara berkoperasi," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network