get app
inews
Aa Read Next : Timnas Yordania Tembus ke Final Piala Asia 2023, usai Bungkam 2-0 Timnas Korea Selatan

Timnas Indonesia Bakal Taklukkan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Alasannya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 07:23 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Yordania akan berlangsung pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB. Tentunya diharapkan hasil positif akan kembali diraih pasukan Shin Tae-yong tersebut.

Peluang Timnas Indonesia mengalahkan Yordania pun terbilang besar. Lantas apa saja hal yang dapat membuat Timnas Indonesia mampu mengalahkan Yordania?

Sebelumnya Timnas Indonesia memulai Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan sangat baik lantaran sanggup mengalahkan Timnas Kuwait dengan skor 2-1 di laga perdana Grup A pada Kamis (9/6/2022) dini hari WIB. 

Berikut 5 Alasan Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023:

1. Faktor Shin Tae-yong

Shin Tae-yong berhasil meracik strategi luar biasa untuk Timnas Indonesia saat melawan Kuwait. Berkat kepintarannya meramu strategi, Timnas Indonesia pun berhasil menang tipis 2-1.

Dengan kemampuan Shin Tae-yong itu, peluang Timnas Indonesia untuk mengalahkan Yordania pun terbilang besar. Lantas sanggupkan rencana matang pelatih asal Korea Selatan itu mampu mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023?

2. Timnas Indonesia Terorganisir dengan Baik

Permainan Timnas Indonesia bisa dikatakan terorganisir dengan sangat baik. Hal itu bahkan membuat pelatih Timnas Yordania, Adnan Hamad merasa ketar-ketir.

Karenanya Hamad sudah memerintahkan para pemain Yordania untuk tak meremehkan Timnas Indonesia saat kedua tim berjumpa nanti.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut