get app
inews
Aa Read Next : Peduli Kesehatan Warga, CSG Peduli Rutin Gelar Program Donor Darah

Makin Tua Makin Cantik! Begini Rahasia Awet Muda Krisdayanti

Kamis, 09 Juni 2022 | 19:09 WIB
header img
Krisdayanti (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

Artis cantik, Krisdayanti yang saat ini berusia 47 Tahun. Ia kerap menuai pujian lantaran dirinya yang tampak awet muda dan selalu terlihat cantik. Krisdayanti tampak seperti tidak memiliki kerutan atau tanda penuaan lainnya. Rahasia awet muda Krisdayanti itu apa ya?

Krisdayanti sempat membuat heboh terkait dirinya menghabiskan ratusan juta rupiah untuk treatment DNA Salmon untuk kecantikan dan membuatnya terlihat awet muda. Namun, ternyata bukan itu rahasia awet muda ibunda Aurel Hermansyah tersebut.

Krisdayanti yang kini sudah menjadi nenek mengaku, donor darah merupakan rahasia awet mudanya. Istri Raul Lemos tersebut mengatakan, dirinya rutin melakukan donor darah 3 bulan sekali.

"Satu hal yang menjadi resep awet muda, salah satunya dengan donor darah," ungkap Krisdayanti di lobi Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).

Lebih lanjut, Krisdayanti menjelaskan donor darah tidak hanya membuat dirinya awet muda. Bagi mantan istri Anang Hermansyah tersebut, donor darah juga membuat tubuh semakin sehat.  "Tubuh kita ini, lewat sumsum tulang belakang, selalu menghasilkan darah baru," sambungnya.

Bentuk Kemanusiaan

Lebih dari itu, Krisdayanti menyebut kegiatan donor darah lebih dari sekadar menjaga kesehatan atau membuat diri awet muda. Menurutnya, donor darah merupakan sebuah bentuk bantuan kemanusiaan yang berdampak bagi banyak orang.

"Kita tidak perlu mengeluarkan bantuan materi, namun dapat menolong seseorang untuk bertahan hidup," sambungnya.

Seperti diketahui, Krisdayanti ditujuk sebagai Duta Donor Darah DPR RI pada 24 November 2021. Mengemban amanah sebagai seorang Duta Donor Darah membuat anggota Komisi IX DPR RI ini merasa memiliki tanggung-jawab untuk menggerakkan hati masyarakat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut