get app
inews
Aa Read Next : Tragis! 5 Guru Tewas dalam Kecelakaan Beruntun, Sekolah Diliburkan Sementara

Takaaki Nakagami Minta Maaf kepada Alex Rins dan Francesco Bagnaia Soal Insiden MotoGPCatalunya 2022

Rabu, 08 Juni 2022 | 09:00 WIB
header img
Takaaki Nakagami ajukan permohonan maaf atas insiden MotoGP Catalunya 2022 (Foto: MotoGP)

Balapan di Sirkuit Catalunya pada akhir pekan lalu diwarnai kejadian mengerikan. Adapun insiden tersebut adalah terjadinya kecelakaan beruntun yang diakibatkan karena aksi manuver Nakagami pada awal balapan.

Manuver agresif yang dilakukan Nakagami mengakibatkan kecelakaan beruntun. Adapun pembalap yang terkena imbasnya adalah Rins (Suzuki Ecstar) dan Bagnaia (Ducati Lenovo). Sehingga membuat mereka tidak dapat melanjutkan balapan.

Nakagami pun nampak terkapar di pinggir sirkuit. Sementara Pecco (sapaan akrab Bagnaia) dan Rins bisa langsung bangkit, meski akhirnya sang pembalap Suzuki Ecstar dikonfirmasi mengalami patah tulang di tangan kirinya.

Usai balapan berlalu, pembalap 30 tahun itu akhirnya memberi kabar soal kondisinya melalui akun Twitternya. Nakagami mengunggah foto dirinya sedang berbaring di atas kasur dengan balutan perban di lehernya serta menyampaikan permohonan maafnya kepada Rins dan Bagnaia.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada @Rins42 @suzukimotogp dan @PeccoBagnaia @ducaticorse untuk kecelakaan di tikungan 1. Saya benar-benar minta maaf menghancurkan balapan Anda,” cuit Nakagami di akun Twitter pribadinya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut