get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips Gunakan Foundation agar Make up Anti Geser dan Tak Mudah Luntur

Simak Tips Pakai Foundation Agar Terlihat Natural

Selasa, 07 Juni 2022 | 11:47 WIB
header img
Tips aplikasikan foundation (Foto: Freepik)

Mrs Jade Z selaku Sales Manager Berlala mengatakan bahwa brush foundation Berlala ini bisa memberikan sensasi berbeda saat digunakan. Hal ini dibuktikan dari hasil tes yang dilakukan oleh Berlala kepada 200 orang dengan jenis kulit berbeda untuk menggunakan brush jenis ini.

“Hasilnya memuaskan. Brush ini bisa memberikan efek yang ajaib saat Anda mengaplikasikan foundation. Mereka merasa seperti menggunakan 10 jari secara bersamaan,” ujar Mrs Jade Z, Sales Manager Berlala di Jakarta, Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut, Mrs Jade Z (Sales Manager) menambahkan jika Brush Berlala yang asli memiliki serat yang beraturan, tidak cepat rontok dan gagangnya yang terbuat dari bahan pilihan dan paling penting tidak menyerap produk, sehingga kebersihannya tetap terjaga.

“Kami baru saja melaporkan setidaknya 5 toko di e-commerce yang menjual brush Berlala palsu. Hati-hati dengan ini, karena produk palsu terbuat dari bahan serat berkualitas rendah yang tidak beraturan, hasil pengapikasian foundation pun jadi tidak merata. Brush palsu juga bisa menyerap produk make-up, alhasil menimbulkan kotoran di dalam brush. Jadi, kalau ini dipakai tentu saja bisa menimbulkan masalah baru seperti jerawat atau kulit sensitive,” katanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut