get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Ini Penyebabnya Orang Miskin Lebih Dulu Masuk Surga !

Percaya atau Tidak, Orang Kaya atau Miskin Bisa Terlihat dari Wajah? Ini Jawabannya

Jum'at, 27 Mei 2022 | 09:02 WIB
header img
Orang Kaya dan Miskin (Foto: Freepik)

Sebagian orang percaya kalau wajah akan menentukan seberapa beruntung Anda. Sebab, dari wajah, biasanya datang kemujuran atau juga bisa menjadi senjata dalam memikat orang lain. 

Tapi benarkah orang kaya atau miskin bisa terlihat dari wajah? Jawabanya bisa iya dan tidak. Hal itu tergantung kepercayaan masing-masing.

Percaya atau tidak, konsep face reading itu benar ada dan tidak ada salahnya untuk mengetahui ilmu yang satu ini. Sebab kalau bicara wajah, bentuknya yang beragam ternyata punya makna tersendiri. 

Ternyata ada tanda khusus pada wajah seseorang yang bisa menandakan dia akan orang kaya atau tidak. Memang tidak bisa dipastikan benar, tapi jika dilihat dari beberapa wajah yang ada di dunia, ternyata tanda tersebut selalu ada.

Apakah orang kaya atau miskin bisa terlihat dari wajah? Hal ini terdapat sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology mengemukakan ada kemungkinan besar Anda dapat mengetahui apakah seseorang kaya atau miskin hanya dengan melihatnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut